Jasa Akun Google Adsense

Blog tentang jasa akun google adsense

k

Tips Sederhana Meningkatkan Pendapatan AdSense

Tips Sederhana Meningkatkan Pendapatan AdSense


Mempunyai Blog yang ramai pengunjung merupakan dambaan hati semua orang. Apalagi blog tersebut dibuat untuk tujuan mencari uang di internet dengan menjadi publisher AdSense. Maka disini saya akan berbagi tips sederhana meningkatkan pendapatan AdSense.

Jangan terlalu banyak memasang iklan AdSense.

Pengunjung yang datang ke blog anda adalah membaca informasi yang anda berikan. Bukan untuk mencari iklan. Jadi fokuskan tujuan blog anda untuk memberikan informasi yang berguna. Jika pengunjung tertarik dengan isi artikel blog anda, mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk membaca. Nah dengan seperti itu tidak menutup kemungkinan bahwa iklan adsense yang anda pasang akan diklik oleh pengunjung tersebut.

Gunakan format iklan yang sesuai dengan themes blog anda.

Ada banya tipe format iklan pada AdSense. Sebenarnya pemilihan jenis format iklan tidak harus yang format besar. Namun, kebanyakan para publisher menggunakan format 328×280, 160×600, 300×250, 728×90. Jangan memaksakan kehendak dengan memasang format iklan yang tidak sesuai dengan themes sehingga akan mengakibatkan kesan blog  anda kurang rapi.

Sesuaikan warna link iklan dengan content anda.

Ini bisa kita terapkan jika memilih iklan yang berbentuk link unit. Jadi buat warna iklan anda seolah olah itu merupakan bagian dari konten. Jangan menggunakan warna yang mencolok dan terkesan berbeda dengan warna konten anda.

Tampilkan iklan di bagian awal halaman

Terapkan iklan AdSense Anda di posisi atas halaman sehingga ketika orang mengunjungi situs Anda, mereka dapat dengan mudah melihat iklan yang ditampilkan, dan jika sesuai dengan kepentingan mereka, mereka cenderung mengklik iklan. Tempatkan unit iklan di bagian kiri atas dan bawah artikel. Dengan cara ini, Anda dapat menarik perhatian pengunjung Anda pada iklan AdSense Anda
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, November 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Sederhana Meningkatkan Pendapatan AdSense"

Post a Comment