Jasa Akun Google Adsense

Blog tentang jasa akun google adsense

k

Tips Dan Trik Google Adsense

Tips Dan Trik Google Adsense




Dengan blog pribadi dan komersial , situs komunitas , dan halaman sosial menjadi topik hangat Internet dalam beberapa tahun terakhir , banyak orang menjadi lebih melek internet dan selalu mencari cara untuk membuat beberapa ratusan atau bahkan ribuan dari situs web mereka . Ini adalah ketika Google Adsense datang ke dalam bermain . Google Adsense , seperti Program Afiliasi , adalah BPK ( Pay - Per -Klik ) dan hal yang baik tentang hal itu , adalah Anda masih bisa mendapatkan beberapa dolar tanpa melakukan penjualan .
Seperti hal-hal lain di dunia ini , itu butuh waktu , usaha dan dedikasi sebelum Anda bisa memperoleh beberapa jumlah yang layak dari Google Adsense . Dan di sini adalah beberapa tips dan trik untuk membantu Anda dengan perjalanan Google Adsense Anda .tata ruang
1 . Berbaur iklan ke tata letak situs web AndaIni dapat dianggap sebagai salah satu hal yang paling penting yang sering diabaikan . Alih-alih menggunakan warna standar yang disediakan oleh Google , cobalah mengubah warna iklan agar sesuai dengan tata letak situs web . Sebagai contoh , jika website Anda menggunakan latar belakang putih dengan teks hijau , pastikan Anda menggunakan warna yang sama untuk iklan Anda .
2 . Jangan menampilkan perbatasanMeskipun Anda tidak dapat menyingkirkan perbatasan sekitar iklan Anda , Anda dapat membuatnya tidak terlihat dengan mengubah warna perbatasan dengan latar belakang . Penelitian telah menunjukkan bahwa iklan tanpa batas terlihat menghasilkan klik yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan satu .
3 . Jangan menempatkan iklan Anda di tempat yang normalPengguna internet telah menjadi terbiasa dengan spot iklan normal (misalnya : a Leaderboard di atas kepala Anda, skyscrapper luar konten ) dan karenanya , setiap iklan yang ditempatkan di titik-titik yang normal akan sering diabaikan .
4 . Pilih format iklan yang tepatAda beberapa format iklan yang berperforma lebih baik daripada yang lain . Beberapa format iklan yang direkomendasikan adalah Lebar skyscrapper , Medium Rectangle dan Horizontal Iklan Link . Namun , format iklan belum tentu cocok untuk semua orang , jadi pilihlah orang-orang yang bekerja untuk Anda .
5 . Desain tata letak yang baikMeskipun desain tata letak yang baik tidak selalu meningkatkan penghasilan Adsense Anda , penting untuk kesan pertama dan juga profesionalisme .
kadar
5 . " Konten adalah raja "Fakta bahwa Google Adsense adalah iklan kontekstual menyiratkan bahwa iklan yang dihasilkan sering relevan dengan isi website . Itu berarti Anda tidak akan mendapatkan iklan yang relevan jika konten tidak fokus pada topik tertentu atau konten tidak berbasis teks . Misalnya, jika halaman Anda tidak memiliki copy / teks tetapi gambar , itu tidak mungkin untuk mendapatkan iklan yang relevan .
6 . Pilihlah topik membayar tinggiButuh beberapa waktu untuk mengetahui bahwa beberapa kata kunci yang dibayar lebih dari yang lain . Meskipun Google tidak memberitahu Anda berapa banyak pengiklan membayar untuk kata kunci mereka , itu sangat mudah ditebak . Misalnya , iklan tentang kartu kredit , kredit rumah dan asuransi yang dibayar lebih dari iklan-iklan tentang alat blogging gratis , halaman kuning , dll Hal ini juga dianjurkan untuk memilih topik niche dan memberikan fokus yang sempit daripada memilih topik umum .
7 . Update website Anda seringMemperbarui situs Anda sering memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung memeriksa situs web Anda yang meningkatkan kesan halaman Anda dan kemungkinan klik iklan .
8 . Menulis konten berkualitasTidak semua orang memiliki bakat alami dalam menulis , dan saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa saya tidak. Namun, jika Anda menawarkan sesuatu yang berguna , menarik, dan menaruh hati Anda ke dalam tulisan , pembaca Anda akan menikmati apa yang Anda katakan. Dan mereka akan datang kembali untuk lebih .organisasi
9 . Seorang organisator yang baik adalah pemenangnyaDengan Google Adsense , Anda dapat mengatur iklan Anda dan memiliki gagasan yang jelas tentang kinerja mereka dengan menggunakan Channels . Dengan cara ini , jika iklan tertentu tidak berkinerja baik , Anda selalu bisa menggantinya dengan perbedaan satu . Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan Saluran dan ini hanya salah satu dari mereka .
10 . Memantau statistik AndaMemeriksa kedua situs Anda dan statistik Adsense memungkinkan Anda untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang audiens Anda . Dari statistik website Anda , Anda dapat mengetahui halaman yang sedang dilihat paling , di mana sebagian besar lalu lintas Anda berasal, apa hari puncak dalam seminggu adalah , dll Demikian pula , statistik Adsense akan memberitahu Anda yang format iklan yang sedang diklik sebagian , berapa banyak tayangan halaman yang diterima , berapa banyak Anda membuat setiap hari / minggu / bulan , dll Anda kemudian dapat melakukan perbaikan berdasarkan angka-angka ini untuk memaksimalkan kinerja .Lalu Lintas
11 . Link BuildingTidak peduli seberapa baik website Anda dan seberapa relevan iklan Adsense Anda , tanpa jumlah yang layak lalu lintas , Anda hanya akan membuat sejumlah kecil pendapatan, jika ada . Hal ini tidak mudah untuk mencapai jumlah yang layak lalu lintas , tetapi bukan tidak mungkin . Beberapa cara yang paling umum untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda termasuk pertukaran Link, daftar direktori , berpartisipasi dalam komunitas online dan memanfaatkan sistem taruhan sosial .
12 . Search Engine OptimizationSearch Engine Optimization ( SEO) adalah salah satu metode yang paling sukses dan direkomendasikan untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda dan itu lebih dari sekedar kata buzz . Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari meningkatkan visibilitas situs Anda dan peringkat , yang pada gilirannya menghasilkan sejumlah besar lalu lintas bertarget dan relevan dengan situs Anda . Gabungan, situs pencarian mencapai lebih dari 130 juta orang Amerika atau sekitar 85 persen dari semua pengguna internet setiap bulan , peringkat Search / Navigasi antara kategori paling populer di Web . (Sumber : comScore Media Metrix )bermacam-macam
13 . Sebuah perawatan kecil pergi jauhBanyak orang cenderung mengabaikan bagian pemeliharaan website . Dalam kasus ini , daripada menempel ke format iklan yang sama , atau posisi yang sama dari iklan , cobalah bereksperimen dengan format yang berbeda dan posisi . Jika mereka tidak bekerja, Anda selalu bisa mengembalikan perubahan . Tetapi jika mereka melakukannya , itu adalah bonus untuk Anda .
14 . Jangan klik iklan Anda sendiriKejujuran adalah kebijakan terbaik . Jujurlah dengan diri sendiri , dan jangan mencoba untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda dengan mengklik iklan Anda sendiri . Google benar-benar ketat ketika datang ke penipuan klik , dan sebelum Anda tahu itu , account Anda bisa dilarang dan Anda bisa karena sejumlah uang kepada pengiklan .
15 . Jika ragu, tanyakanJika Anda memiliki beberapa pertanyaan dalam pikiran , atau tidak jelas tentang barang tertentu , jangan ragu untuk meminta Tim Google Adsense Bantuan . Sebelum meminta mereka , meskipun, Anda bisa melakukannya mendukung dengan memeriksa Pertanyaan mereka Sering Diajukan dan Jawaban halaman .
Saya harap Anda akan menemukan tips dan trik diatas berguna dalam meningkatkan website Anda untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda . Sementara itu selalu baik untuk mendapatkan uang tunai dari situs web Anda , jangan biarkan hal itu memerintah Anda atau website Anda . Dan ingat bahwa tidak ada uang adalah uang yang mudah dan tidak memakan banyak waktu , usaha dan dedikasi sebelum orang bisa melihat peningkatan yang nyata dalam penghasilan Adsense nya .

Ditulis oleh: Unknown - Sunday, November 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Dan Trik Google Adsense"

Post a Comment