Jasa Akun Google Adsense

Blog tentang jasa akun google adsense

k

Paket Jasa Akun Google Adsense

Paket Jasa Akun Google Adsense




Paket Jasa Akun Google Adsense

Salam sobat semua disini saya akan memberikan informasi tentang paket jasa akun google adsense.

Untuk saat ini saya menyediakan Tiga paket untuk sobat semua…

Paket 1.

1 akun google adsense

Harga Rp. 50.000

Garansi 10 hari

Paket 2

2 akun google adsense

Harga Rp. 90.000

Garansi 20 hari

Paket 3


3 akun google adsense

Harga Rp. 120.000

Garansi 30 hari / 1 bulan

Jika sobat menemukan masalah selama dalam masa garansi segera saja laporkan masalahnya kepada saya, nanti saya akan menganalisa masalah sobat. Dan jika masalahnya susah untuk diselesaikan saya akan mengganti akun sobat yang bermasalah dengan akun yang baru. Nah untuk cara pembayaran silahkan klik disini atau langsung ke Cara Pembayaran Jasa Akun Google Adsense
Ditulis oleh: Unknown - Monday, November 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Paket Jasa Akun Google Adsense"

Post a Comment